[KUMPULAN JURNAL INFORMATIKA] -  Pada Postingan  ini , kami memposting sebuah makalah berjudul : "Elliptic Curve Digital Signature Algorithm (ECDSA)  "

Contoh Abstraksi


Kriptografi kurva eliptik termasuk kedalam sistem kriptografi kunci publik yang mendasarkan keamanannya pada  permasalahan matematis kurva eliptik. Tidak seperti permasalahan matematis logaritma diskrit (Discrete 
Logarithm Problem, DLP) dan pemfaktoran bilangan bulat (Integer Factorization Problem, IFP), tidak ada  algoritma waktu subeksponensial yang diketahui untuk memecahkan permasalahan matematis logaritma diskrit  kurva eliptik (Elliptic Curve Discrete Logarith Problem, ECDLP). Karena alasan tersebut, algoritma kriptografi  kurva eliptik mempunyai keuntungan jika dibandingkan dengan algoritma kriptografi kunci publik lainnya yaitu  dalam hal ukuran panjang kunci yang lebih pendek tetapi memiliki tingkat keamanan yang sama. Ada tiga  protokol ECDLP yang diketahui saat ini yaitu Elliptic Curve Digital Signature Algorithm (ECDSA), Elliptic Curve  Diffie Hellman (ECDH), dan  Elliptic Curve ElGamal (ECElgamal). Jurnal ini membahas tentang ECDSA dan  pengimplementasiannya, serta pembahasan tingkat keamanan dan performansinya.
  
Kata kunci: sistem kriptografi kunci publik, kriptografi kurva eliptik, ECDSA, tingkat keamanan, dan 
performansi  


Berikut ini adalah contoh skripsi skripsi tehnik informatika. Silahkan download jika ingin mempelajari lebih lanjut:  


Semoga Contoh-contoh yang ada pada [KUMPULAN JURNAL INFORMATIKA ] bermanfaat bagi pembaca 


Sumber : [ webmail.informatika org ]