Nah sahabat netter semua yang lagi membutuhkan referensi buat jurnal maupun Mentopen atau metode penelitian, kami menyediakan Beberapa referensi yang kiranya bisa membuka wawasan temen temen semua dalam menyusun karya tulisnya. Dan Berikut adalah Skripsi Teknik Informatika Terbaru 2013 yang bisa langsung anda Download.

Contoh Skripsi Teknik Informatika Terbaru 2013 Siap Download:

  1. ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI EDUKATIF GAME 'TEBAK SUARA HEWAN' UNTUK ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR MX 2004.
  2. PERANCANGAN VIDEO ANIMASI 3D EDUKATIF 'MORFOLOGI GIGI PERMANEN' SEBAGAI MEDIA AJAR DOSEN PSPDG FKIK UMY.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2013.
  3. APLIKASI DATA MINING UNTUK MENGETAHUI HUBUNGAN PROSES MASUK DENGAN TINGKAT KELULUSAN MAHASISWA (STUDI KASUS: STMIK AMIKOM YOGYAKARTA).STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2013.
  4. ANALISIS PEMBUATAN KIOSK BANDARA H.AS HANANDJOEDDIN SEBAGAI SARANA INFORMASI UNTUK WISATAWAN DI PULAU BELITUNG BERBASIS WEB.
  5. IMPLEMENTASI ANIMASI 3D SEBAGAI IKLAN TELEVISI PUPZ MIRACLE YOGYAKARTA STUDI PERGERAKAN KAIN.
  6.  ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PELAKU INDUSTRI RUMAH HAKKENKOE ART MENGGUNAKAN PHP DAN JQUERY.
  7. PERENCANAAN DAN PEMBUATAN IKLAN DENGAN MEDIA FILM KARTUN 2D (DUA DIMENSI) UNTUK PT.INOARSITAS.
  8.  PERANCANGAN MAP GAME 'LABIRIN HANTU' UNTUK ANDROID MENGGUNAKAN TILED.
  9.  ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN AKSESORIS DARI KAIN FLANEL PADA RUMAH ZHAFIRA 
  10.   PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA PENUNJANG PROMOSI SMK MUHAMMADIYAH LARANGAN BREBES.
  11.  ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE PADA SMAI IBNU SIENA CIAMIS SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI.
  12.   PERANCANGAN SISTEM INFORMASI NILAI SISWA BERBASIS WEBSITE DI SMA SANTA MARIA REMBANG.
  13.  ANALISIS DAN PERANCANGAN VIDEO IKLAN PADA HOTEL DUTA GARDEN YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI.
  14.  ANALISIS DAN PEMBUATAN PORTAL AKADEMIK BERBASIS WEB SEBAGAI SARANA INFORMASI PADA KAMPUS STIQ AN-NUR BANTUL YOGYAKARTA.
  15.  PEMBUATAN VIDEO KLIP 'TAKE A RIDE' MENGGUNAKAN TEKNIK STOP MOTION DAN ANIMASI 2D.
  16.  ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN TOKO PUTRA BHAKTI PRAMBANAN.
  17.  ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN PADA BIDAN PRAKTEK SWASTA F.HERNIWATI BEKASI.
  18.  IMPLEMENTASI TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DALAM MEMPELAJARI HURUF ALPHABETIC UNTUK ANAK-ANAK.
  19.  ANALISIS DAN PERANCANGAN WEB LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR CREATIVE EDUCATION CENTER YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI.
  20.  MEDIA PROMOSI IKLAN BAKPIA PATHOK 25 YOGYAKARTA MENGGUNAKAN PENGGABUNGAN LIVE SHOOTING DAN TEKNOLOGI 3D.
  21.  ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SISTEM INFORMASI AKADEMIK SMA N 1 PEJAGOAN KEBUMEN.
  22.  ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN PADA SMA AN-NOOR KAMPUNG BARU SUI AMBAWANG PONTIANAK KALIMANTAN BARAT.
  23.  ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI KEUANGAN PADA CV. SEMARINDO PATRA MANDIRI YOGYAKARTA.
  24.  PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA SISWA DAN GURU BERBASIS WEB PADA MTS AL-AZHAR KEBUMEN.
  25.  PENERAPAN AUTOIT UNTUK MENGAMANKAN KOMPUTER DARI AKSES FLASH DRIVE.