Pada Kesempatan kali ini admin blog "kumpulan jurnal informatika "tidak akan posting , mengenai jurnal skripsi atau yang lainnya ,melainkan sebuah kontes blog terbaru 2013 yang di selengarakan oleh Indosat , Karena program indosat yang memberikan fasilitas internet free pada khalayak umum,  dengan mencoba mengadakan kompetisi blog terbaru 2013 ini, di harapkan para khalayak umum bisa mengetahui adanya fasilitas free dan di harapkan dengan adanya fasilitas free ini, bisa memberi manfaat lebih , tentunya para pecinta dunia maya.

" Pengalamanku Menggunakan Indosat Super Wi-Fi ", Ya itu yang di usung dalam kontes Blog terbaru 2013 ini oleh indosat. Di harapkan para kontestan bisa memberikan karya tulis terbaiknya mengenai pengalamannya dalam menggunakan Indosat Superwifi. 

Dan seperti apa prasyarat serta hadiah yang di dapatkan dari kompetisi menulis blog ini yang di berikan oleh indosat, anda langsung bisa mengujungi situs terkait yang memberikan keterangan dalam kontes tersebut. di superwifi.murahituim3.com, Semoga berita tentang blog kompetisi ini bermanfaat bagi para blogger semua. 

Akhir kata selamat bersaing,secara sehat  di kompetisi ini

admin blog "kumpulan jurnal informatika"