Nah sahabat Netter Semua , kesempatan Kali ini saya akan coba share kembali Contoh Judul Skripsi/TA Teknik Informatika Terbaru 2013. Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika ini saya kumpulkan satu persatu kemudian di rangkum menjadi satu , yang memudahkan para sahabat netter untuk mempelajarinya. 

Mengapa Harus Skripsi ? Karena  bertujuan agar mahasiswa mampu menyusun dan menulis suatu karya ilmiah, sesuai dengan bidang ilmunya. Mahasiswa yang mampu menulis skripsi dianggap mampu memadukan pengetahuan dan keterampilannya dalam memahami, menganalisis, menggambarkan, dan menjelaskan masalah yang berhubungan dengan bidang keilmuan yang diambilnya.

Suatu Keharusan akan Skripsi merupakan persyaratan untuk mendapatkan status sarjana (S1) di setiap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Indonesia. Istilah skripsi sebagai tugas akhir sarjana hanya digunakan di Indonesia. Negara lain, seperti Australia menggunakan istilah thesis untuk penyebutan tugas akhir dengan riset untuk jenjang undergraduate (S1), postgraduate (S2), Ph.D. dengan riset (S3) dan disertation untuk tugas riset dengan ukuran yang kecil baik undergraduate (S1) ataupun postgraduate (pascasarjana). Sedangkan di Indonesia skripsi untuk jenjang S1, tesis untuk jenjang S2, dan disertasi untuk jenjang S3.

Yang kebetulan kebingungan mencar judul yang tepat dan sesuai kemampuan masing masing saya sajikan contoh judul Skripsi/Tugas Akhir Teknik Informatika, ada ribuan contoh judul skripsi teknik informatika yang sudah saya siapkan dalam notepad. download judul skripsi/TA teknik informatika