CD Interaktif Company Profile Distro Berbasis Multimedia Sebagai Media Promosi. Dalam era globalisasi saat ini, multimedia menjadi pengaruh besar dalam sebuah perusahaan. Kehadiran Multimedia sudah merasa sebagai persyaratan penting dalam mencapai kemajuan dan keberhasilan. Suatu informasi akan lebih menarik jika disajikan dalam bentuk media yang mampu menggabungkan berbagai bentuk informasi.

Untuk penggunaan informasi dalam bentuk video akan diharapkan informasi yang lebih menarik dan efektif sebagaimana yang diharapkan karena dapat memberikan ide-ide baru untuk informasi yang kurang efektif dan providea link yang terpisah.

Video profil perusahaan dibuat menggunakan kamera DSLR dan mengedit untuk memberikan warna dominan dalam video. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa menggunakan profil video perusahaan mewarnai techniques.Fill dalam profil perusahaan itu sendiri video yang menampilkan video yang mengandung elementns dari warna dominan, distribusi informasi SEVENDOT, Produk, kualitas, dan exellence SEVENDOT distro.

Untuk Selengkapnya Silahkan Download Filenya.