Dalam Kesempatan Kali ini saya akan share Kumpulan Jurnal Teknik Informatika. Yang bisa di jadkan bahan referensi saudara untuk melakuakan penelitian. Sering kali untuk mendapatkan Bahan atau referensi untuk membuat makalah tugas akhir maupun karya ilmiah dahulucukuplah sulit. Namun untuk saat ini untuk mendapatkan bahan itu saya kira cukup mudah dan tinggal bagaimana nanti mengembangak ide nya setelah membaca dari Kumpulan Jurnal Teknik Informatika, yang dimiliki.

Kumpulan Jurnal Teknik Informatika
Di Era Internet saat ini cukuplah mudah untuk mendapatkan Kumpulan Jurnal Teknik Informatika. Karena hampir semua universitas baik dalam maupun luar negeri sudah mempublikasikannya ke Internet melalui situs pribadi dari universitas dan juga di Indexkan Ke Google Scholar. 

Bagaimana Mendapatkan Kumpulan Jurnal Teknik Informatika
Meski sudah tersedia layanan internet , namum masih susah untuk menemukan Kumpulan Jurnal Teknik Informatika. Karena beberapa hal , antara lain adalah kurang tepatnya kata pencarian yang di gunakan untuk mencari Kumpulan Jurnal Teknik Informatika. Untuk Itu pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk share beberapa Publikasi Jurnal Teknik Informatika yang di miliki beberapa Universitas yang ada di indonesia, sehingga dapat menambah referensi saudara.

Berikut Adalah Beberapa Situs Kumpulan Jurnal Teknik Informatika Dari Universitas Di Indonesia:
  1. STEI ITB
  2. Jurnal INKOM LIPI
  3. Jurnal Teknik Informatika Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  4. Jurnal Informatika UKDW
  5. Jurnal Teknik Informatika Universitas Sam Ratulangi 
Saya rasa cukup  5 Situs Penyedia Kumpulan Jurnal Teknik Informatika, semoga bermanfaat dan maaf atas segala kekurangannya.