Dalam Postingan Kali ini akan di share 8 Jurusan Teknik Informatika Terbaik Di PTS Indonesia. Bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah di jurusan teknik informatika , mungkin akan sangat bermanfaat dengan adanya informasi ini. Kami selaku Pengelola Blog Kumpulan Jurnal Informatika, Merilis 8 Jurusan Teknik Informatika Terbaik Di PTS Indonesia, versi Blog Kumpulan Jurnal Informatika.

Mengapa harus memilih Universitas Universitas 8 Jurusan Teknik Informatika Terbaik Di PTS Indonesia. Dengan beberapa alasan , antara lain adalah dari segi akreditasi jurusan, dan kedua adalah kelompok studi yang ada dalam jurusan teknik informatika tersebut.

Kedua alasan ini di katakan cukup untuk meilih Jurusan Teknik Informatika. Namun yang paling menjadi poros adalah yang kedua adanya  studi club pada Jurusan tersebut. Mengapa harus memilih yanga ada studi Clubya, dengan adanya studi  Club , anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih dari tempat anda kuliah. Karena sebagian besar untuk mengembangkan skill atau potensi anda adalah di studi Clubnya.

Dan berikut ini adalah 8 Jurusan Teknik Informatika Terbaik Di PTS Indonesia. Versi Kumpulan Jurnal Informatika . Semoga Bermanfaat dan menjadi pertimbangan anda dalam memilih Jurusan Teknik Informatika.
  1. Universitas Bina Nusantara - Jakarta
  2. Universitas Gunadarma - Jakarta
  3. Universitas Tarumanegara
  4. Amikom - Yogyakarta
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)- Yogyakarta
  6. Univiversitas Pelita Harapan - Jakarta
  7. Udinus- Semarang
  8. ST Teknologi Telkom - Bandung