Pada postingan ini akan di bahas mengenai Cara Mendaftarkan Jurnal Elektronik Ke Google Scholar. Yang menjadi pertanyaan adalah apa manfaat mendaftarkan Jurnal Ke situs pengindex Jurnal seperti Goolge Scholar..?.

Google Scholar
Goolge Scholar Merupakan sebuah Situs Pengndex Jurnal yang di miliki oleh google. Anda Pasti sudah tahu bahwasanya Google merupakan salah satu situs Pengindex terbesar di Dunia. Berbagai macam aplikasi yang di kembangkan oleh google untuk kemudahan dalam berselancar di Internet , tidak lain halnya dengan pencarian Jurnal Ilmiah Maupun Penelitian ilmiah ataupun karya - karya Ilmiah.

Manfaat Google Scholar
Beberapa manfaat mendaftarkan Jurnal Elektronik ke Google Scholar adalah , memberikan nilai yang lebih bagi penerbit maupun penulis dari Jurnal maupun karya Ilmiah. Dengan demikian Penerbit maupun penulis karya ilmiah akan terangkat. Dan dari sinilah akan lebih di kenal banyak orang , dan karyanya akan di akui oleh banyak orang.

Dari ulasan di atas bisa di simpulkan manfaat Cara Mendaftarkan Jurnal Elektronik Ke Google Scholar, adalah sebagai berikut:
1. Di Index Google Selaku Mesin Pencari terbesar Di Dunia
2. Penerbit Jurnal Di Kenal Banyak Orang
3. Penulis Jurnal Akan lebih banyak di Kenal.
4. Di Kemudian Hari Akan menjadi suatu rujukan resmi sebagai referensi seperti Skripsi.
5. Dll

Cara Mendaftarkan Jurnal Elektronik Ke Google Scholar
Nah Bagaimana Cara Meng indexkan Jurnal kalian ke Google Scholar. Jangan Kuatir Mas Happy Chandraleka Telah Membuatkan Panduannya. Dan anda Bisa Mendownload dan mempelajarinya.

Download